Nasi Sempurna

Saya suka penanak nasi saya.

Saya tahu Anda tidak seharusnya menyukai benda mati, tetapi apa pun yang menghemat waktu, uang, dan kejengkelan saya di dapur setidaknya harus mendapat sedikit kasih sayang. Saya akui bahwa ketika penanak nasi pertama kali muncul di pasar, saya pikir itu adalah salah satu alat penghasil uang terbesar yang pernah saya lihat. Mengapa saya membutuhkan alat lain untuk menempati ruang di dapur saya ketika saya bisa merebus nasi di atas kompor dalam panci yang sudah saya miliki? 

Pernahkah nasi berubah menjadi gumpalan lengket atau mencoba menggosok panci setelah Anda membakar nasi di bagian bawah? Anda mungkin jatuh cinta dengan penanak nasi juga!

Dulu sebelum kami memiliki rice cooker, suami saya akan patuh makan nasi ketika saya memperbaikinya, untuk memberi contoh yang baik kepada anak-anak, tentu saja. Selama saya mendandaninya dengan beberapa jenis topping, seluruh keluarga biasanya akan memakannya. Kemudian datang makan malam di rumah kakak ipar saya.

Dia mengeluarkan penanak nasi untuk menyiapkan makanan, dan aku tertawa. Tetapi ketika kami duduk untuk makan, semua orang benar-benar menyukai nasi – tanpa saus atau saus di atasnya. Suami saya mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati makan nasi lebih sering jika rasanya seperti itu. Saya membeli penanak nasi minggu itu dan saya tidak pernah menyesalinya.

Sekarang, ada beberapa panduan untuk mencapai nasi yang sempurna. Semua orang tahu tentang nasi putih murah dan berbutir pendek, jika Anda ingin menggunakan cara yang mudah, katering dan pilihan makan siang kotak adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Jangan tidak membeli barang-barang itu.

Carilah beras melati atau basmati, juga dijual di bagian yang sama, tetapi jauh lebih harum dan beraroma. Jika Anda menyukai rasa pedas, cari nasi liar. Jangan terkecoh dengan kotak-kotak campuran nasi yang sarat dengan natrium, tetapi temukan sekantong atau wadah besar berisi beras liar murni atau biji-bijian panjang dan beras liar. 

Tolong jangan biarkan iklan nasi instan membodohi Anda dengan berpikir bahwa memasak nasi dari awal terlalu sulit atau memakan waktu. Ini jauh lebih murah per porsi daripada nasi kemasan dan hanya membutuhkan waktu 25 menit. Tuang nasi, tuang air, hidupkan dan lupakan. Jika sisa makanan Anda tidak selesai, jangan pernah takut. Pelayan baru Anda akan menjaga nasi tetap panas, siap kapan pun Anda berada.

Jika Anda ingin mengadakan acara tetapi bingung untuk menyediakan makanannya sebaiknya Anda menghubungi paket Nasi Box Jakarta yang higienis dan memiliki harga bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.